Selasa, 10 November 2009

porseni ozone

hem ini udh lama sih kejadian tapi baru mau posting sekarang

jadi di ozone itu diadain porseni yang lebih mirip klasmiting -___- yang berlangsung selama 3 hari

HARI PERTAMA

yaudah kan gue ikut basket putri yang anggotanya ada annes, inca, gue, gracia, tallita
nah pas hari pertama porseni ada upacara yang didatengin sama kadin (kepala dinas) apa gituu

nah kita liat jadwal kapan basket 77 TERNYATA kebagian HARI KEDUA >.<

ini gue mau kasih liat foto fotonya dari facebooknya ei


nah ini gue yang sendirian di sudut kanan yang kayak mau pingsan pake celana item strip kuning


nah ini lagi ngejar bola


yah ini kejauhan jaid gak keliatan liarnya


hem ini lagi apa ya lupa


hem ini abis nyetak angka muka gue bangga bener


hem ini mau masukin trus gagal kayaknya


nah ini bolanya ketendang trus OUT !

huah ini udh males ngejar yang pake baju putih celana abu abu itu tallita nah yang tengah itu ph



nah ini sayaa :) (palanye ganyante)


ini si tera lagi bawa bola dan dikejar fans nya (?)

last photo (wets)


nah ini gak keliatan lagi -,-

hasilnya kelas gue kalah -_____-

udah ah capeeek mau les mtk sma Bahasa Indonesia
bay
salam zetzet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar