Senin, 02 November 2009

hari sial

oke kali ini gue akan nyeritain ttg hari sial yang gue alamin tgl 2-11-2009

pas pelajaran pertama udh ngerasain ini adalah hari sial gue
kan gue main rubiks pas pelajaran pak anang tuh nah abis itu di pinjem sama lutpi nah si 'FU' minjem kan aduh gile gue males abis dia baru nyelesain satu sisi aje langsung pamer gitu ke penghuni kelas --" , gue ngambek

nah lanjut ke pelajaran ke 2 yaitu pelajaran bu siti mahani gue masih diem, sinis, nyolot karena pada gatau kenapa
ngerjain latian yang biasa dikerjain bareng sekarang ngerjain sendiri

nah si FU tadi daritadi bilang gini pas gue sama yang lain enjoy ngerjain latian "EH KIN SI TIARA SURUH MAEN RUBIKS NOH" eh jelas jelas si tiara gamau, bodolu

oke abis mtk ada istirahat
NAH PAS ISTIRAHAT jengjeng *backsound*
-------------------------------------------------
terjadi dialog antara aku kau dan dia (?)
k : gue , l : lutpi, FU

k : eh pi, temenin gue ke kantin yuk
l : hayuk
FU : EH GUE IKUT DONG
k : (sapelu?)
l : ah yaudah yuk
-DI KANTIN-
l : eh gue ke toilet dulu ye
k : yoi, (ngomong ke FU) EH LO MAU JAJAN? (nada nyolot)
FU : (ngangguk ngangguk)
k : yodah yok

bla kekantin ketemu ligar galar liyasa dan iblis bocah bocah lainnya
nah abis itu gue bilang ke lutpi kalo gue sebel sama FU dan dia juga

oke kalo gue sama lutpi punya musuh baru biasanya langsung laporan ke shige dan tiara jadi mereka ngikut ngata-ngatain bahahhaha

sekarang pelajaran ke 3 yaitu FISIKA
fisika itu pas abis istirahat dan gue belom ngabisin nasi+katsu yang masih utuh
tautau shige bilang "EH KE LAB" yaudah semua anak pada nurut
cuma gue sama lutpi yang masih di kelas buat ngabisin makanan -____-

oke lanjut di pelajaran ke 4 yaitu bhs Indonesia di pelajaran itu gue udh seneng ketawa tawa gajelas
pas bu ros dateng tautau bilang gini "HARI INI KITA DONGENG" glek langsung diem semua anak
nah bu ros disusul sama pak marno YANG KATANYA buat komentator
kan di bagi kelompok tut, dan itu gue sama lutpi satu kelompok BARENG FU aaaarrrgghh !!!
udh gitu malah kagak sekelompok lagi sama shige dan tiara -,-

gue tidak mungkin menikmati dengan kelompok gue

dan untungnya tempat kelompok gue gak jauh jauh amat sama kelompoknya shige dan tiara
ketawa tawa sampe gue keselek ohoook
sampe si kelompoknya kemas ngeliatin gue yang duduk di lante sambil nunduk garagara muka gue dipenuhi air terjadi dialog bentar antara shige, tiara dan kemas

tiara : EH KINAS HAMIL !!
shige : wakakakak wakakkaak
kemas : jah lo ngompol kin? (ganyambung deh si mayat)
gue : (menyempat kan diri untuk menjawab) kancut lo pade ye !


dan kejadian keselek itu menambah penderitaan gue


salam zetzet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar