Minggu, 15 November 2009

keluarga

hem sebenernya gue dari kemaren pengen posting ttg ini nih tapi banyak banget halangannya
yaudah deh langsung aja ye, keluarga gue itu terdiri 6 orang 4anak dan 2 orangtua nah yang tinggal di rumah itu ada 6. anaknya 3, 2 orangtua, 1 orang kakek

nah ini gue mau ngenalin beberapa keluarga gue
mari

nah ini bokap gue dulu ye
nama belakangnya prayitno kalo di tempat lahirnya beliau dipanggil prayit
yak dia hobi banget yang namanya tiduran di sofa tercintanya (akhirakhirnya pasti ketiduran juga)
dan yunow dia sukabanget yang namanya belain adek gue yang kamfret tapi waktu bokap gue butuh adek gue adek gue gapeduli, f

ini nih mukanya om prayit
WETS GANTENG BENER KAN YEEE GILEE
selese nih ttg bokap gue nah kita lanjut ke nyokap gue

nah nyokap gue namanya Eny, paling suka yang namanya nasehatin dan orang yang paling sabar
mau liat tante Eny yang sabar dan paling suka nasehatin?
ini diaa
WETSAH GILE GAUL BENER KAN KAYAK TEMEN ANAKNYA (?)
yaudah langsung ke kakak pertama yang gak tinggal di rumah yeh

nama dia baskoro budi satriyo dan dia punya panggilan yang beda beda di beberapa tempat, kalo di rumah : koko, di sma nya : baskoro, di kampusnya : babas dan kayaknya di SMA sama di kampusnya sama deh panggilannya tapi gatau juga
gue gatau hobi dia apa yang gue tau dia kalo pulang ke rumah Bekasi selalu mengambil alih komputer dan pergipergi
ini nih wajah si kakak pertama
wets mukanye abstrak kan. NB: dia nya yang cowok ya, bukan yang cewek sebelah kanan itu artis kampung sebelah (pis mas pis ntar kalo pulang tak beliin es di opung ye)
nah udah abis ttg kakak pertama, sekarang lanjut ke kakak kedua aja ya
nama dia suryo adi wibowo, menurut cerita nyokap gue waktu sd dia itu ya CUPU muahahahahaha !!! dan sekarang (SMA) dia gaul beneeer sampe sampe namanya aje berubah jadi pampam (?)
dan ini wajahnya si kakak kedua
nah itu sama tante gue, gak nemu foto dia sendiri
yaudah kan keluarga gue cuma segitu, eh engga deng masih ada 2 orang lagi (tanpa gue)

nah oke lanjut ke anak yang paling kamfretfretfreet itu tuh adek gue
nama dia lukito budi linuwih nama panggilannya tito, nah lo tau kan semua tito kamfret yang gue maksud itu adek gue bukan anak 72 !

yak ini dia wajahnya si kamfret (sebaiknya kalian gausah liat)
ini udh gue kasih foto yang paling imut menurut dia tapi gue masih mau muntah

dan yang terakhir gue mau kasih tau kakek kami (bokap nya tante Eny)
hem dia kalo pagi solat shubuh di mesjid gak kayak cucu cucu nya yang masih molor jam sgitu
nah kalo pagi beliau paling hobi nonton 'siapa lebih berani?' dan gue nemenin di meja komputer
ini nih fotonya
WEEEH GILE GAUL ABIS KAN?!

nah ini ada satu foto yang gue bikin sendiri, abal
nah ini dari foto foto jaman blackberry belom terkenal

udah ye sekian
salam zetzet :)

3 komentar: