Senin, 02 November 2009

mimpi

hem mungkin ini pertanda baik atau mungkin pertanda buruk
gini ceritanya

gue kebangun jam 3 pagi gatau kenapa yaudah terus gue pindah kamar, nah udh gue dikamar nonton tv sambil tidur-tiduran oke gapenting

nah kan gue ketiduran
JENG JENG

di suatu sekolah (bukan ozone) tau tau nyokap gue lagi ambil rapot dan gue ada di luar kelas
nah kan nekat gue masuk kelas gue duduk di bangku paling belakang dan anehnya bangkunya kayak bangku di bioskop -____-

nah yaudah nyokap gue ngobrol sama ibuibu yang lain
DAAAAN GUE disamperin sama oren cowok yang sama sekali gak gue kenal
hem dia ngajak ngobrol gitu, manaaaa gaaanteeeeng pulaa -,- dan gua gatau namanya

hem oke gue nikmatin tau tau ada ibu ibu dateng dan ternyata itu ibunya dia

skip perkenalan dengan ibunya

daaaan nyokap gue muncul dan langsung duduk di sebelah si nyokap anak cowok tadi dan ngobrol ngobrol

dan gue ngobrol juga sama anak itu hem gue tanya tentang kehidupan dia
percakapan gue dan dia (yang masih diinget)

gue : eh kelas berapa?
dia : kelas 7
gue : lah?! ngapain disini?
dia : diajak mama -,-
gue : mau pindah kesini?
dia : gatau deh iya kali ya
gue : emang pindahan darimana?
dia : (daerah jawa tengah)

rada ganyambung sih rada lupa kata kata nya, kita ngobrol terus sampe gue dipanggil nyokap untuk pulang
dan ternyata si nyokap cowok itu ngajak pulang bareng (Y)
gue sama dia duduk paling belakang nyokap gue sama nyokap dia duduk di bangku tengah
yang di depan cuma supir (gapenting)

nah dibelakang gue foto foto (?)
nyokapnya itu kayaknya seneng banget si cowok itu dapet temen
cekaceka kesiaaan :'(
yaudah tut akhirnya sampe di rumah gue dan dia mampir sebentar, yeeaa !!
ngobrol ngobrol gajelas sampe nanyain pacar gue lah apa lah -_______-

yaudah dia pulang :(
daaah dan pas itu gue kebangun dan sampe sekarang penasaran namanya siapa

I hope tomorrow to continue the dream again

sekian
salam zetzet :)

4 komentar: