Minggu, 01 November 2009

sekolah --> kelas --> barisan belakang

oke gue sebelumnya udh nulis panjang dan banyak sekali eh malah keapus -,-
kali ini gue menceritakan ttg sekolah dan kelas

ttg sekolah gue cuma nyeritain dikit karena gue baru beberapa bulan disana
nama sekolah gue SMPN 109 Jakarta yah gue akuin disitu enak, kantinnya, guru gurunya, banyak temen danlainlain

nah sekarang gue mau cerita ttg sebuah tempat yang biasa di kelas

gue terdampar di neraka kelas 7-7

kelas gue seperti neraka yang dipenuhi iblis (gak termasuk gue)
gue akan cerita ttg sifat penghuni kelas 7-7 dimulai dari yang duduk di paling belakang

ada si luthfianti zakia (luthfi), awal awal dia anaknya asik, baik, enak buat temen becanda, sekarang dia belagu garagara keterima osis, di kelas dia nyeritain osis.. muluuuu sampe kuping gue keluar uler (oke berlebihan), dia cermet gue

nah sekarang ke sebrang ada sang ketua kelas yang diberi nama oleh ibunya : bejo wildan raafi utomo (wildan)
dia sifatnya baik kalo lagi minta contekan, mau tau segala hal, suka teriak teriak buat nenangin kelas kalo lagi ribut

sekarang ke cermetnya si paketu : radittyo naufal priwansyah (radit)
sifatnya sebenernya asik tapi SUKA NYONTEK dan dia kebalikan dari paketu yang suka nenangin kelas justru dia yang bikin ribut

hijrah ke sebrang barisan paketu, disana ada aryobagas dan rekha
kita mulai dengan aryobagas (aryo/bagas)
dia anaknya freak abis, suka nyenderin bangkunya ke tembok trus merosot akhirnya jatoh -__-
dia juga kayaknya penggila sepakbola gitu kalo ngobrolin menhayati abis

nah sekarang rekha
dia tut kalo ngelucu GAK LUCU-GARING-JAYUS (maap rek)

skarang melaju ke depannya si aryo dan rekha
ada si fikra dan irfan

dimulai dari irfan zidni (irfan) : kecil, item, jago main bola, temen ngobrol nya si aryo, mirip andika kangen band tapi dia tidak ada poni alay

sekarang si fikra muhammad iqbal (fikra) yang gue tau dari dia : jago main bola dan temen ngobrolnya si aryo dan irfan

sebrangnya si fikra sama irfan yuk (sok akrab)

disana ada 2 anak namanya randa adriano (randa) sama kemas
mari berkunjung

mulai randa : dia anaknya jayus abis, suka minjem tip-ek, kecil, hitam, tapi tidak imut -,-, dia jago nyanyi, kalo ada lomba yang berhubungan dengan lomba tarik becak suara dia yang diandelin
si kemas : mukanya pucet, suka ngeliatin orang sampe gak ngedip, dan suka dipanggil MAYAT IDUP oke emang bener

nah sekarang depan kursi-meja gue dan lutpi serta sebrangnya kemas
ada tiara jasmine anindhita (tiara/ara) dan shigeko desiputri hadi (shige)

starting from the tiara : anaknya asik, baik, suka becanda dan ketawanya tersendat sendat (?), temen contekan

nah sekarang si shige : anaknya asik abis bisbisbis, pintar, badannya gendut berisi hehe, temen contekan

oke ke sebrangnya si shige dan tiara ada reyhan dan nadilla

reyhan dulu deh : suaranya cempreng, orang kaya (penting gak?), pake behel dan baik

nadillaaa : dia anaknya baik bgt kalo gatau jawabannya dia ngasih tau, garagara ketrima osis dia suka main rahasia2an dan suka mancing gue biar mau tau rahasianya dan kalo gue mau tau dia jawabnya "ah enggak ah" nah giliran lutpi "pas osis aje fi" OSIS BUKAN AJANG BUAT KAYAK GITU
selesai gue curhatnya

hem udah ye ini barisan para pencontek dulu kapan kapan lanjut ke barisan barisan lain..
kemungkinan pulang sekolah lanjut lagi

salam zetzet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar